Tips Menjaga Kesehatan Mr.P saat Program Hamil

Tips Menjaga Kesehatan Mr.P saat Program Hamil

Usaha untuk bisa hamil dijalankan dengan program hamil secara optimal. Anda harus memulainya dengan menjaga kesehatan Mr. P agar dapat menghasilkan sperma yang berkualitas. Hasilnya tentu saja untuk meningkatkan peluang kehamilan yang bisa didapatkan. Ini tips yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan Mr. P.

  1. Olahraga

Aktivitas olahraga tentu saja penting untuk bisa menjaga kesehatan Mr. P yang akan membantu untuk meningkatkan kebugaran. Hasilnya akan membuat Anda mampu berhubungan seksual dengan baik. Gaya sex yang dipilih pun dapat dilakukan dengan stamina yang optimal. Hal ini tentu saja akan memberikan dampak meningkatnya peluang untuk bisa hamil.

Tidak perlu melakukan olahraga yang berat, Anda cukup olahraga lari saja selama satu jam maksimal secara rutin. Lakukanlah paling tidak 3 kali dalam seminggu bersama pasangan. Jika tidak olahraga lari, bisa memilih olahraga berenang yang juga sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan Mr. P.

  1. Menjaga Makanan yang Dikonsumsi

Cara menjaga kesehatan Mr. P dengan menjaga makanan yang dikonsumsi. Hindarilah makanan yang mengandung banyak lemak. Kandungan lemak yang normal di dalam tubuh akan menjaga kondisi arteri pemasok darah ke jantung dan penis dalam kondisi aman. Anda pun bisa mencapai ereksi yang optimal saat sedang melakukan upaya untuk bisa hamil.

Mengontrol makanan yang dikonsumsi juga menjadi cara agar tubuh Anda tidak memiliki kelebihan berat. Bahayanya jika berat berlebih atau gemuk adalah dapat membuat gairah sesksualnya menjadi lemah. Bahkan berisiko tekanan darah tinggi, diabetes, dan menurunkan kemampuan ereksi. Hal ini tentu saja berdampak pada program hamil yang sedang dijalankan.

  1. Alkohol dan Rokok

Alkohol dan rokok merupakan kebiasaan buruk yang dilakukan dan sering sekali diabaikan sebagai penyebab turunnya tingkat ereksi. Anda perlu tahu bahwa kandungan depressant di dalam alkohol dapat mempengaruhi tingkat seksual. Kandungan ini akan merusak kemampuan Mr. P dalam jangka panjang.

Pengurangan produksi hormon testosteron sebagai hormon penting untuk bisa segera hamil dapat terjadi begitu mudah dan cepat. Akibatnya ereksi yang dialami tidak optimal dan berdampak pada kualitas sperma yang dihasilkan.  Begitu juga dengan Anda yang mengonsumsi rokok, kondisi ini juga akan semakin terlihat setelah berusia lebih dari 40 tahun.

  1. Hindari Cedera Mr. P

Cara menjaga kesehatan Mr. P juga dengan menghindari risiko terjadinya cedera. Anda harus hati-hati dalam memilih gaya seks yang dilakukan. Jika tidak tepat posisinya dapat menyebabkan cedera Mr.  P yang tentu saja berdampak pada kegagalan program hamil yang dijalankan.

Terapkanlah cara menjaga Mr. P di atas saat sedang menjalankan program hamil. Perhatikan kondisi kesehatan Anda dan juga pasangan secara optimal. Hindari hal-hal yang dapat menggagalkan program hamil yang sedang dijalankan. Pastikan Anda dan pasangan menerapkan semua perencanaan program dengan optimal agar bisa cepat hamil.

Back to Top